Tebing Koja (Kandang Godzilla) Tangerang

Wisata tebing Koja merupakan satu diantara sekian banyak destinasi wisata viral di Tangerang terbukti banyak nya review wisatawan yang telah berkunjung kesana merasa puas dengan pesona alam yang terbentuk dari tambang pasir warga
Tempat wisata tebing Koja mulanya berasal dari area bekas tambang pasir yang sudah lama tidak aktif. Dampak dari penambangan pasir tidak aktif oleh masyarakat setempat telah menyisakan berupa tebing-tebing kapur menjulang tinggi dan kokoh secara acak namun terlihat cantik. Bagian dasar tebing, terisi oleh air berwarna hijau dimana sumber air nya berasal dari air hujan yang makin menambah keeksotisan panorama tebing Koja.

Di kawasan wisata, pengunjung bisa berfoto di berbagai spot foto berbeda. Tak hanya spot tebing mirip Godzilla, disana terdapat tebing batu menyerupai gapura masuk yang bisa dijadikan sebagai opsi lokasi spot foto favorit. Setelah dirasa puas berfoto-foto, anda turun menuju ke bagian bawah terdapat lokasi sawana yang saat ini kawasan menghijau dan formasi bebatuan kapur kecil-kecil. Disana terdapat pondok-pondok gazebo yang dapat digunakan sebagai lokasi istirahat serta berteduh dari terik panas sinar matahari.

alamat tebing Koja berada di desa Cireundeu, Kecamatan Solear, Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten. Lokasi wisata cukup jauh dari pusat kota Tangerang yakni jarak kurang lebih 42 kilometer dengan waktu tempuh 1 setengah jam.