Wisata Gunung Salak Endah Bogor. WOW!!!

Pemandian Air panas Ciparay

Pemandian air panas ini langsung berdampingan dengan sungai yang masih alami bersih langsung dari pegunungan.

pemandian air panas eksotis Ciparay ini masih perawan, alami. Untuk masuk ke TKP harus melewati seribu tangga sejauh kurang lebih 1 km dengan kiri kanan pepohonan yang menyegarkan!

Pemandian air panas dengan pemandangan alam yang begitu indah. Terletak di kawasan Gunung salak Endah kampung Ciparai desa Gunung Sari Kecamatan Pamijah kabupaten Bogor.

Jalan menuju pemandian air panas tertata rapi dengan rimbun pepohonan. Panorama perbukitan hijau terlihat dari kejauhan. Kodisi jalan setapak selebar kira kira 2 meter cukup bagus, hanya musim hujan agak licin.


Disediakan saung untuk di sewakan antara Rp. 30.000 sampai Rp. 50.000, di antara jernihnya air sungai di antara bebatuan vulkanik besar menjadikan pemandangan semakin indah dan terlihat natural
Spot favorit jembatan Cinta Sungai Cikuluwung. Pun dari jembatan kita dapat melihat aliran Sungai yang indah serta lokasi pemandian air panas secara keseluruhan.

Curug Cigamea

Jalan menuju Curug Cigamea tertata rapi tapi licin dan berkelok tajam. Hati-hati harus permisi dengan penunggunya.

Air terjunnya memiliki percikan air seperti embun pagi jadi hati-hati membawa barang. Curug Cigamea satu wilayah bersebelahan dengan pemandian air panas Ciparay.

Di daerah ini cukup banyak villa untuk istirahat untuk menikmati keindahan obyek wisata dengan nyaman.