BOM BUNUH DIRI DARI DAJJAL

Perlu kita renungkan semua umat manusia. Sebab lagi marak perbincangan kita tentang bom bunuh diri. Seseorang yang berani mengeksekusi Bom adalah orang yang punya nyali, tingkat kepercayaan yang mentok sebagai manusia di dunia fana ini, bagaimana seseorang itu dibentuk satu memikiran yang kadang tak rasional. Mereka memberikan gambaran ke indahan surga, dahsyatnta api neraka, mereka diberi fasilitas istimewa, sehingga merasakan nikmatnya berkumpul dengan kelompoknya yang paling benar bahkan termulia, setelah dididik pandai mereka diberi ultimatum dan ancaman.

  1. Dengan doktrin akan mati syahid jika jadi pengantin dan balasannya surga tanpa hisaf
  2. Jika tidak mau meledakkan bom maka keluarga dalam ancaman semua kelompok serta harus mengembalikan biaya yang istimewa slama ini.
  3. Jika tidak mau jadi pengantin, membangkang dia dan keluarga halal di bunuh dan masuk neraka.

Siapa yang bisa seperti itu hanyalah Dajjal la’natullah, karena Dajjal menjanjikan jika kau ikut bersama dajjal maka akan mendapat surga, namun jika melawan dajjal akan mendapat kesengsaraan dan neraka. Padahal Syurganya Dajjal adalah nerakanya Allah, sebab mereka tak sadar tipu muslihat. Bunuh diri apalagi sambil membunuh manusia lain serta merusak adalah hal yang sangat di benci Allah. Semoga kejadian ini merupakan akhir dari peran dajjal dalam membunuh umat manusia, dan kita semua umat manusia khususnya bangsa indonesia selamat terhindar dari dajjal dajjal piyek akhir zaman.

Iklan